Portal berita terkini artis ternama

Hiburan

Honor Tidak Naik Acara Bukan Empat Mata Tamat!

Posted on .

Honor Tidak Naik Acara Bukan Empat Mata Tamat!

Introduction

Acara yang dipandu oleh Tukul Arwana Bukan Empat Mata pada akhirnya harus berhenti tayang sejak dua pekan terakhir ini. Acara yang berhasil bertahan selama 11 tahun ini harus dibungkus lantaran sudah tamat. Kabar berhentinya program itu dibenarkan Kepala Divisi Humas TRANS7 Anita Wulandari.

Namun, Anita tidak memberikan penjelasan lebih mengenai berakhirnya acara yang sempat menjadi kebanggaan TRANS 7 itu. Namun, Anita mengaku setelah acara yang di populerkan oleh komedian berkumis lele tersebut berakhir akan segera ada program penggantinya.

“Insya Allah sedang disiapkan program baru sebagai pengganti. Masih program talk show,” kata Anita.

Namun, Anita tidak menjelaskan lebih jauh kapan program pengganti Bukan Empat Mata itu akan segera tayang, dan siapa pula yang akan menjadi hostnya. Beredar kabar kalau berakhirnya program acara Bukan Empat Mata sebenarnya mulai merebak setelah ada rumor tentang penolakan terhadap permintaan Tukul yang menginginkan honornya naik. Semula Tukul Arwana mendapat honor Rp 60 juta per episode. Belakangan, Tukul ingin honornya naik menjadi Rp 90 juta per episode. Namun permintaan tersebut tidak direspon TRANS7, sehingga acara terpaksa berhenti.

bukan-empat-mata

Vega Ngatini yang juga menjadi co-host di acara tersebut tidak bisa memberikan respon jawaban atas pertanyaan itu. Seperti kita ketahui, program fenomenal penuh tawa ini pertama kali tayang pada 25 September 2005 silam dengan nama Empat Mata. Setelah beberapa kali mendapat teguran dari KPI, program yang sempat vakum ini muncul kembali dengan format baru dengan nama yang baru pula yaitu Bukan Empat Mata.

Meski berubah dengan format baru program ini tak pernah lepas dari tawa riuh para penonton setianya. Dimasa keemasannya, program andalan TRANS7 ini sempat menjadi langganan berbagai macam penghargaan, sebut saja Panasonic Awards. Sampai sebelum berakhir, Bukan Empat Mata sudah mengantongi lebih dari 2.000-an episode.

Banyak pihak merasa kecewa dengan permasalahan yang terjadi antara TRANS7 dengan Tukul Arwana. Tukul dianggap rakus dan tidak mensyukuri karunia rezeki dari Tuhan. Sedangkan TRANS7 dinilai terlampau egois lantaran hanya memikirkan keuntungan semata dengan mengeyampingkan permintaan pembawa acara.

Padahal kalau kita tengok ke belakang, tidak sedikit spot iklan yang masuk dari program Bukan Empat Mata. Gimana menurut pendapatmu?

Sumber : hello-pet.com

admin

admin

You Might Also Like

Navigation
%d bloggers like this: